Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Dusun Bambu Bandung, Rasakan Kenyataannya Liburan


Di dalam maraknya object wisata di daerah Bandung, salah satu object wisata yang pantas dikunjungi yaitu Dusun bambu yang terdapat di daerah Cisarua, Bandung barat. Sama dengan object wisata khas bandung yang lain, Dusun Bambu Bandung ini dapat mengusung tema alam yang bisa dipandang dari sarana yang ada. Sebut saja sawah berundak serta saung yang ada di tepi danau. Pasar khatulistiwa yang jual makanan tradisional serta hasil bumi yang masih tetap seger. Panorama penuh pohon-pohon yang membentang luas. Camping ground yang sangatlah pas untu bersantai berbarengan keluarga serta Lutung kasarung yang bikin kita terasa ada di atas sarang burung yang bergantung dipohon. Janganlah lupakan hawa khas pegunungan yang bikin pikiran kita jadi fresh serta betul-betul rasakan berlibur.

Ingat Berlibur, Ingat Alam, Ingat Wisata Dusun Bambu

Wisata Dusun Bambu adalah object wisata yang ada di daerah Cisarua, Bandung yang cukup banyak diminati untuk isi berlibur. Hal semacam ini karena Dusun Bambu mempunyai panorama yang menarik seperti sawah yang berundak, kolam bebek, danau serta saung yang mengingatkan pada nuansa tradisional sunda. Kita dapat juga nikmati makanan khas sembari dengan panorama indah dihadapannya seperti di caffe Burangrang yang menghadap ke danau Sampan Sangkuriang ataupun di Lutung Kasarung yang mempunyai bentuk unik seperti sarang burung dari ranting. Bersantai serta bermain berbarengan keluarga di ruang camping ground sudah pasti sangatlah mengasyikkan terlebih nikmati nuansa tradisional sarana bintang lima Kampung Layung. Sangatlah mengasyikkan serta pantas jadikan alternatif liburan kan?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dusun Bambu Bandung, Rasakan Kenyataannya Liburan

1 comments:

Unknown said...

Thx utk infonya..bermanfaat buat aku yg suka liburan.. mampir juga yu ke web kami http://elementmtb.com/gowes-di-kota-tua-kenapa-tidak/