Berbagi aneka tips dan cara ala Naila Ikrima. TryForOnce.blogspot.com

Bandar wisata pulau Tidung murah nih

Ni dia bandar wisata murah pulau Tidung yang bisa anda kontak kapan aja soalnya bang Adji emang org Tidung asli. Dari dl usaha bikin paket wisata dan sudah dikenal banyak travel agent baik dari Jakarta maupun dari kota lain seluruh indonesia. Bang Adji dikenal karena emang bisa ngasih harga paket wisata yang lebih murah di banding paketan org lain.

Banyak juga tuh org yang sudah pusing nyari harga paket wisata yang murah dan ekonomis dan ujung2 pasti ke bang Adji lagi. Banyak produk yang bisa kita minta dari bang Adji, dari paket wisata full siap pakai sampai dengan printilan printilan atau komponen wisata nya misalnya anda mau order tiket kapal penyebranganya doank, hotel nya doank atau snorkling nya doank bisa dilayani sama beliau.

Dan produk unggulan dari bang Adji disini adalah penginapan murah di pulau Tidung, kenapa bisa lebih murah karena emang bang Adji adalah pemiliknya sendiri. Tuh keren kan punya hotel sendiri jd bisa kasih harga paling murah, apalagi kalo anda bisa target dalam sebulan bisa bawa tamu sekali waduh pasti deh bisa dikasih harga paket wisata pulau Tidung paling murah. Enaknya tuh kalo pake bang Adji orang nya fair and tanggung jawab sama tamu kita, so Gausah Kuatir dah kalo sudah di handle sama bang Adji.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bandar wisata pulau Tidung murah nih

1 comments:

Naila said...

Lalu lintas percobaan UA-58938730-2